fbpx
calysta skin clinic

Treatment Wajah Kekinian

Treatment Wajah Kekinian
Treatment Wajah Kekinian

Treatment wajah membantumu mendapatkan kulit yang tampak lebih baik. Perawatan ini juga meregenerasi dan membersihkan kulit yang pada akhirnya membuat lebih sehat. Selain meningkatkan penampilan kulit kamu, treatment wajah kekinian dapat menghilangkan masalah dan kekurangan kulit tertentu seperti jerawat, keriput, dan bintik-bintik penuaan. Ini benar-benar salah satu cara terbaik untuk merawat kulit kamu dan memaksimalkan kecantikan kamu.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai manfaat treatment wajah dan treatment wajah kekinian. Yuk simak penjelasannya dalam artikel di bawah ini!

Manfaat Treatment Wajah

Kita semua ingin kulit kita berada dalam kondisi terbaiknya setiap hari. Salah satu perawatan yang paling banyak dicari di industri kecantikan saat ini adalah perawatan wajah. Facial adalah perawatan kulit yang membersihkan pori-pori, mengelupaskan sel-sel kulit mati, menutrisi kulit, membuat kulit tampak bersih, jernih, dan terhidrasi. Facial dilakukan oleh ahli kecantikan berlisensi atau terapis kulit.

Penampilan yang diremajakan

Sambil menyingkirkan sel-sel kulit mati, perawatan laser, chemical peeling, dan facial biasa merangsang produksi kolagen, yang membantu menampilkan kulit baru yang terlihat dan terasa lebih halus dan baru. Kulitmu akan lebih kencang dan segar.

Perawatan harian yang lebih efektif

Setelah kamu menjalani perawatan wajah, kamu telah menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori Ini berarti bahwa produk kulit kamu yang biasa kamu gunakan- pelembap, krim, serum, dan lotion- akan lebih mudah diserap dan sekarang lebih efektif.

Kamu mendapatkan perawatan ahli

Perawatan wajah dilengkapi dengan pendapat dan saran dari para ahli. Sebelum melakukan perawatan wajah, terapis kamu menanyakan jenis kulit kamu, masalah yang kulit kamu hadapi, dan masalah apa yang ingin kamu atasi. Mereka akan merekomendasikan perawatan yang bermanfaat bagi kulit kamu.

Meningkatkan sirkulasi darah

Sebuah penelitian mengatakan bahwa pijat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh kamu. Hal yang sama berlaku untuk wajah kamu. Sirkulasi darah yang lebih baik di wajah berarti sel-sel kamu mendapatkan banyak oksigen dan nutrisi yang terbawa bersama darah. Hal ini berarti sel-sel yang lebih sehat, efisien, dan wajah yang bercahaya.

Mengelupas kulit kamu

Facial dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit menjadi kering dan kasar. Scrubbing adalah bagian penting dari facial yang membantu mengangkat sel kulit mati.

Kulit sensitif

Perawatan wajah untuk menenangkan dan menyejukkan kulit dari kondisi seperti rosacea atau kulit yang terlalu banyak dirawat adalah perawatan wajah yang menenangkan dengan masker yang menenangkan dan laser wajah. Perawatan ini membantu memulihkan pelindung epidermis dan meremajakan.

Bekas jerawat

Perawatan wajah profesional bekerja untuk meratakan warna dan tekstur kulit, yang membuat jaringan parut akibat tekanan lingkungan dan bekas jerawat tidak terlalu terlihat. Perawatan ini mencegah jaringan parut jerawat lebih lanjut karena dapat mengurangi jerawat.

Kerutan

Perawatan wajah seperti HIFU, Frekuensi Radio, Micro-Needling, atau perawatan wajah anti penuaan membantu stimulasi produksi kolagen dan elastin, yang memulihkan sel kulit yang melawan keriput.

Pori-pori yang tidak tersumbat

Perawatan wajah seperti mikrodermabrasi, hydrodermabrasi, membantu dalam pengangkat lapisan atas kulit, mengangkat sel-sel kering yang mati, membuat kulit lebih bersih dan halus, yang memungkinkan kulit bertekstur lebih merata untuk muncul ke permukaan.

Minyak, kotoran, dan sel kulit mati menyumbat pori-pori. Treatment wajah kekinian dengan ekstraksi untuk mengeluarkan kotoran dan membersihkan pori-pori sangat diperlukan. Membuka pori[-pori kamu akan membantu kulit bernapas dan mencegah hidung tersumbat dan jerawat.

Penampilan impian

Treatment wajah kekinian memberikan banyak pilihan berapa kali kamu harus melakukan treatment. Perawatan wajah secara teratur, setidaknya sekali setiap 4-6 minggu dianjurkan untuk menjaga kulit tetap terlihat bersih, jernih, terhidrasi, dan bercahaya. Jangan lupakan untuk tetap melakukan perawatan harian di rumah untuk mendapatkan kulit yang sehat dan diremajakan.

Kulit bercahaya sehat

Perawatan wajah secara teratur dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, dan banyak lagi. Hal ini membantu membuat kulit kamu bercahaya dan tampak sehat.

Treatment Wajah Kekinian

Tidak ada yang lebih baik daripada merasakan kulit kamu dalam kondisi terbaiknya setiap hari. Melakukan treatment wajah kekinian secara teratur tidak hanya membuat kulit kamu terlihat bagus, tetapi juga membuat kamu percaya diri dengan kulit yang sehat dan cantik.

Calysta Skin Clinic, merupakan tempat treatment wajah kekinian yang dapat kamu kunjungi. Selama lebih dari satu dekade, Calysta hadir sebagai klinik kecantikan terpercaya, dengan 15 cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek. Kepercayaan lebih dari 100.000 pelanggan menjadi bukti nyata komitmen kami dalam memberikan layanan kecantikan berkualitas tinggi, inovasi teknologi dan dokter profesional yang bersertifikasi.

Banyaknya jenis treatment wajah kekinian yang tersedia, mungkin sulit untuk menemukan perawatan yang tepat untuk kamu. Oleh karena itu, kami akan memilihkan 10 treatment wajah kekinian di Calysta Skin Clinic.

Silky Pico Laser

Menggabungkan teknik mesotherapy dilanjutkan dengan Pico Laser yang berfungsi membuat kulit lebih glowing dan halus.

Poreless Skin Laser

Perawatan laser Nd-Yag dan menggunakan carbon yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih, berfungsi untuk mengurangi sebum dan minyak berlebih sehingga pori-pori tampak lebih halus.

Baca juga Artikel Lainnya: Hiperpigmentasi Disebabkan dan Cara Mengatasi

DNA Salmon Mesoskin

Treatment mesotherapy menggunakan teknik microneedling, serum yang digunakan mengandung DNA Salmon atau PDRN (polideoxyribonukleat), Hyaluronic Acid, Peptide, Glutathione, dan Carnosine yang memiliki banyak manfaat banyak untuk kulit diantaranya memperbaiki elastisitas kulit, membantu mengurangi hiperpigmentasi, mencerahkan, mengurangi kerutan halus, merangsang aktivitas sel kulit dan meregenerasi serta menghidrasi kulit agar tetap lembap dan plumpy.

DNA Salmon Glow Pico Laser

Menggabungkan terapi DNA Salmon Mesoskin dengan Pico Laser.

Intense Acne Clear Light

Menggabungkan facial untuk membersihkan jerawat, dilanjutkan peeling acne lalu diberikan sinar polikromatik IPL dan ditutup dengan PDT blue light therapy.

Exosome

Teknik microneedling dengan alat Dermapen World yang telah dipatenkan dan menggunakan serum Exosome yang kaya akan growth factor sehingga sangat bermanfaat untuk mengatasi scar.

Fibroblast Skin Booster

Teknik memasukkan serum khusus secara intradermal, serum yang dimasukkan adalah NCTF 135 HA yang mengandung Hyaluronic acid, 24 jenis asam amino, 12 vitamin, 6 jenis mineral, 6 jenis coenzyme dan nucleic acid serta Glutathione, yang berfungsi menjadikan kulit lebih glowing dan bersinar, terhidrasi, kerutan halus, dan ukuran pori menurun, serta warna kulit lebih merata.

Botox

Botox adalah cairan yang bekerja dengan cara memblokir sinyal saraf tertentu, sehingga kontraksi otot akan melemah dan lumpuh untuk sementara waktu. Inilah yang membuat keriput dan kerutan di wajah tampak memudar atau bahkan menghilang.

Calysta Skin Clinic sudah mendapatkan penghargaan sebagai klinik kecantikan dengan penggunaan Lanzox Botox terbaik, 100% halal non babi dan diproduksi sesuai dengan GMP.

Instalifting

Gabungan treatment V-Shape dan HIFU yang bekerja dengan cara menghancurkan lemak berlebih di area wajah seperti pipi, dan double chin. Dengan menggunakan teknologi gelombang ultrasound dari HIFU yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam, ultrasound ini akan menggunakan panas untuk menstimulasi kolagen.

Threadlift

Prosedur kecantikan dengan benang khusus untuk menarik wajah, sehingga dapat membentuk wajah dan memberikan kesan lifting yang maksimal. Menggunakan benang kualitas terbaik dan sudah teruji aman karena dapat diserap secara biologis oleh tubuh dan dapat merangsang pembentukan kolagen.

Itulah manfaat treatment wajah dan rekomendasi treatment wajah kekinian di Calysta Skin Clinic. Apabila kamu tertarik untuk melakukan booking kamu bisa mengklik link disini! jika kamu mau mencoba produk Cyskin by Calysta, kamu dapat mengklik disini!

Tags

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *