fbpx
calysta skin clinic

Treatment Murah Cuma 25rb! Calysta Depok Rayakan Ulang Tahun Ke -5

Treatment Murah
Treatment Murah

Berawal dari kepedulian merawat diri dan prioritas kesehatan kulit yang diimpikan setiap wanita, membuat tiga wanita bersaudara Apt.Yuli Yulianti M.Pharm, Evy Dewi Setiati S.S dan dr. Neti Sri Wardiyani Sp.S memutuskan untuk memulai langkah berani dengan mendirikan Calysta Skin Clinic. Calysta Skin Clinic menjadi salah satu klinik kecantikan tekemuka di Indonesia yang melayani 100.000 pelanggan setia selama lebih dari 13 tahun.

Hingga saat ini, Calysta Skin Clinic sudah memiliki 15 cabang yang tersebar di wilayah Jadetabek. Klinik Calysta yang berdiri pertama kali pada tahun 2011 berada di Kopo, diikuti kehadiran Calysta lainnya salah satunya di Calysta Klinik Depok merupakan klinik cabang ke 10.

Bertepatan pada tanggal 25 Februari 2024, Calysta Klinik Depok Anniversary kelima. Dengan tema event Fiveboulous Anniversary Calysta Skin Clinic Depok, dengan harapan event ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Diskon Treatment Besar-besaran!

Treatment Murah

Calysta sangat bersemangat menyambut kedatangan pelanggan setia maupun pelanggan yang baru mengenal Calysta. Mereka yang hadir dalam event ini, berkesempatan untuk mendapat diskon treatment murah yang dimulai dari harga 25 ribu saja.

Selain promo besar-besaran, Calysta juga akan memberikan promo spesial anniversary yang berlangsung mulai tanggal 26 hingga 29 Februari. Promo anniversary ini akan diumumkan melalui akun Instagram Calysta Skin Clinic.

Dalam rangka merayakan momen special ini, Calysta menawarkan beragam pilihan diskon treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu dan bisa mengatasi masalah kulit kamu. Diantaranya, light treatment, acne treatment, hingga brightening & rejuvenation treatment. Jangan melewatkan kesempatan ini dan rasakan pengalaman perawatan kulit terbaik dari Calysta Skin Clinic.

Event Fiveboulous Anniversary Calysta Skin Clinic Depok ini juga dihadiri oleh influencer Sakhansa yang ikut memeriahkan acara. Para pengunjung bisa chit chat bersamanya dan berfoto bersamanya.

Baca juga Artikel Lainnya : 8 Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan Kulit

Mengapa Harus di Calysta Skin Clinic?

Apabila kamu membutuhkan momen me-time yang nyaman dan tenang, Calysta hadir sebagai solusinya. Dengan ruangan yang dipisahkan untuk setiap pelanggan, membuat Calysta dapat memberikan kenyamanan pada pelanggan.

Ruang tunggu dilengkapi dengan dispenser dan kantong teh celup serta kopi instan membuat pelanggan dapat membuat minuman favorit mereka sendiri. Calysta Skin Clinic tempatnya luas dan bersih sehingga pelanggan dijamin bahagia, aman, dan nyaman.

Tim yang ramah di Calysta Skin Clinic yang selalu menyambut pasien dengan senyuman hangat. Pelanggan akan merasa diterima dan nyaman selama melakukan kunjungan. Tim Calysta juga siap dan tanggap dalam memberikan penjelasan tentang treatment dan produk skincare yang ditanyakan.

Dokter dan terapis di Calysta Skin Clinic sudah professional dikarenakan sudah memiliki pengetahuan, pengalaman, dan keahlian dalam merawat kulit. Dengan latar belakang yang kuat, membuat mereka mampu memberikan solusi atau saran treatment untuk pelanggan sesuai dengan jenis kulit pelanggan. Dokter yang telah tersertifikasi estetik di Calysta membuat keamanan treatment tidak perlu diragukan.

Keunggulan lainnya dari Calysta adalah penggunaan teknologi yang canggih sehingga perawatan lebih efektif dan hasil lebih maksimal untuk kamu. Dengan teknologi terkini yang dilengkapi standar keamanan tinggi sehingga resikonya akan minimal. Selain itu, teknologi yang canggih proses treatment menjadi lebih cepat dan efisein.

Hasil nyata yang diberikan Calysta Skin Clinic tidak perlu diragukan lagi. Calysta telah membuktikan hasil nyata kepada 100.000 sahabat Calysta. Masalah kulit seperti jerawat, penuaan, hiperpigmentasi, dan masih banyak lagi dapat teratasi dengan baik. Dengan perawatan di Calysta, kulit menjadi lebih cerah, halus, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit sehingga membawa dampak yang baik pada kesehatan dan penampilan kulitmu.

Terakhir, namun tidak kalah penting, Calysta memiliki banyak pilihan treatment yang dapat mengatasi masalah kulitmu.

Treatment yang tersedia di Calysta diantaranya :

  • Acne treatment
  • Body & hair treatment
  • Brightening & rejuvenation
  • Contouring & Aesthetic
  • Eye & Lips Treatment
  • Injection & Infusion
  • Pigmentation & Tatto Removal
  • Scar Treatment

Tak hanya itu, setiap bulannya Calysta menawarkan beragam diskon sehingga treatment yang ditawarkan lebih terjangkau untukmu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perawatan kulit berkualitas dengan harga yang ramah di kantong hanya di Calysta.

Tags

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *