fbpx
calysta skin clinic

Treatment Wajah Terdekat? Temukan Jawabannya Disini!

Treatment Wajah Terdekat
Treatment Wajah Terdekat

Treatment wajah biasanya terdiri dari berbagai macam prosedur dan produk yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi kesehatan dan penampilan kulit wajah. Perawatan ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari masalah umum seperti kekeringan, jerawat, hingga masalah yang lebih kompleks seperti keriput, garis halus, atau hiperpigmentasi. Salah satu treatment wajah terdekat adalah Calysta Skin Clinic.

Sebelum menjelaskan lebih detail mengenai Calysta Skin Clinic, kamu perlu mengetahui pengertian facial, manfaat facial dan langkah facial.

Apa itu Facial?

Facial adalah perawatan kulit non-invasif yang meliputi pembersihan, pelembap, pengelupasan kulit, dan lainnya yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu. Facial dilakukan oleh ahli perawatan yang berlisensi. Facial ini dapat mengatasi masalah kulit kamu, meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh, membantu kamu rileks.

Manfaat Treatment Wajah Secara Teratur

1. Pembersihan Mendalam

Perawatan facial melibatkan pembersihan kulit secara mendalam yang dapat membantu menghilangkan kotoran dan minyak yang menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Menjaga kulit tetap bersih dan jernih akan mengurangi risiko jerawat dan masalah kulit lainnya.

2. Pengelupasan Kulit

Pengelupas kulit biasanya membantu mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan pergantian sel. Hal ini dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Pengelupasan kulit juga dapat meningkatkan efektivitas penyerapan produk skincare ke area yang lebih dalam.

3. Menutrisi

Setiap kamu melakukan facial, biasanya akan diberikan produk yang menutrisi dan melembapkan kulit. Hal ini membantu meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit secara keseluruhan membuat kulit tampak halus, lembut, dan bercahaya.

4. Menghilangkan Stres

Facial dapat menjadi pengalaman yang menenangkan dan menghilangkan stres. Teknik pijatan lembut yang digunakan selama facial dapat membantu meredakan ketegangan otot dan meningkatkan relaksasi sehingga membantu mengurangi stress dan meningkatkan rasa nyaman.

5. Menyesuaikan dengan Kulitmu

Facial dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan masalah spesifik kamu. Kamu bisa mendapatkan perawatan yang sesuai, seperti apakah kamu memiliki kulit berminyak. Kering, sensitif, atau kombinasi. Facial yang disesuaikan dapat menargetkan masalah tertentu seperti jerawat, kulit kering, atau hiperpigmentasi atau penuaan.

6. Keahlian Profesional

Perawatan wajah yang paling efektif dan bermanfaat adalah perawatan yang dilakukan oleh ahli kecantikan berlisensi dengan keahlian dalam perawatan kulit. Ini berarti kamu mendapatkan perawatan kulit berkualitas tinggi yang dapat memberikan hasil terbaik untuk kulit.

Langkah Facial

Melansir dari spabreaks, tergantung perawatan yang kamu pilih, facial memiliki langkah yang berbeda, tetapi umumnya polanya mirip dengan berikut ini:

  • Pembersihan dan toner: setelah duduk di tempat tidur perawatan, facial biasanya dimulai dengan pembersihan dan toner untuk menghilangkan make-up dan kotoran secara umum, serta menyegarkan kulit.
  • Eksfoliasi: pengelupasan kulit digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit kering atau mati.
  • Masker: biasanya merupakan hal utama dari perawatan wajah, diaplikasikan dan dibiarkan pada kulit untuk bekerja selama beberapa waktu. Bisa saja ada pijatan yang disertakan saat mengaplikasikan produk atau pijatan untuk kepala, leher, dan bahu saat sedang menggunakan masker.
  • Melembapkan: Masker kemudian dilepas, sering kali dengan handuk hangat atau produk pengencangan sebelum pelembap, krim, dan serum diaplikasikan. Kadang-kadang krim mata juga dapat digunakan untuk menyelesaikan perawatan.

Mengapa Kamu Mungkin Berjerawat Setelah Facial?

Pernahkah kamu mendengar ada orang yang berjerawat setelah melakukan facial? Hal ini disebut “purging”, cara kulit kamu untuk menyingkirkan kotoran atau bakteri yang tertinggal di bawahnya. Melakukan perawatan wajah akan mempercepat proses tersebut dan adanya pergantian sel yang cepat. Biasanya akan mereda dalam satu atau dua minggu setelah perawatan.

Cara untuk menghindari purging yang terus menerus adalah dengan melakukan facial dan perawatan kulit di rumah. Semakin sering kamu merawat kulit, semakin sedikit kotoran yang tersangkut di pori-pori dan menyebabkan peradangan.

Seberapa Sering Kamu Harus Melakukan Facial?

Frekuensi facial tergantung pada jenis kulit dan masalah kulit kamu. Umumnya, treatment wajah dilakukan setiap 4-6 minggu sekali untuk hasil ideal karena sesuai dengan siklus alami kulit kamu – sekitar 30 hari. Namun, jika kamu memiliki masalah khusus, seperti jerawat atau penuaan, kamu mungkin memerlukan perawatan yang lebih sering.

Perawatan wajah secara teratur memberikan banyak manfaat untuk kulitmu. Dengan memasukkan facial ke dalam rutinitas perawatan kulit kamu, dapat membantu menjaga kulit tetap dalam kondisi terbaiknya.

Baca juga Artikel Lainnya: Cara Mengatasi Bintik Hitam di Wajah

Calysta Skin Clinic, Treatment Wajah Terdekat

Treatment Wajah Terdekat

Calysta Skin Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Kota Bandung. Calysta Skin Clinic sudah memiliki 15 cabang yang tersebar di wilayah Jadetabek diantaranya:

  • Calysta Cendana
  • Calysta Margacinta
  • Calysta Kopo
  • Calysta Bekasi
  • Calysta BSD City
  • Calysta Garut
  • Calysta Kelapa Gading
  • Calysta Cimahi
  • Calysta Cirebon
  • Calysta Depok
  • Calysta Kemang
  • Calysta Karawang
  • Calysta Kuningan
  • Calysta Sukabumi
  • Calysta Tasikmalaya

Dengan memiliki 15 cabang, Calysta Skin Clinic menjadi tempat treatment wajah terdekat. Didirikan oleh tiga wanita bersaudara, Apt.Yuli Yulianti M.Pharm, Evy Dewi Sofiawati S.S dan dr. Neti Sri Wardiyani Sp.S yang memilih langkah berani untuk mendirikan klinik kecantikan, Calysta Skin Clinic yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit sesuai dengan kondisi kebutuhan kulit. Dengan tagline #Cantik Sesuai Kulitmu yang mana mereka percaya bahwa setiap orang berhak untuk tampil cantik sesuai jenis kulitnya.

Selama 13 tahun Calysta Skin Clinic berdiri, 100.000 pelanggan telah memberikan bukti nyata akan komitmen Calysta Skin Clinic dalam memberikan layanan kecantikan berkualitas tinggi, inovasi teknologi, dan dokter yang bersertifikasi.

Treatment Wajah yang Ada di Calysta Skin Clinic

Setelah menjelaskan sejarah singkat Calysta Skin Clinic, penting untuk diketahui bahwa Calysta menawarkan berbagai pilihan perawatan wajah yang membuatnya menjadi salah satu alasan utama untuk memilih treatment wajah terdekat, di antaranya:

Facial Acne

Perawatan melalui proses ekstraksi untuk membersihkan kotoran yang menyumbat pada pori-pori wajah untuk mengurangi jerawat dan meredakan peradangan pada kulit dengan masker khusus.

Facial Whitening

Treatment yang berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan kulit wajah.

Facial Gold

Treatment yang berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, meremajakan, dan mencerahkan kulit wajah.

Facial Detox

Treatment yang berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, serta detoksifikasi wajah, sehingga kulit lebih sehat dan cerah.

Facial Oxy

Treatment yang berfungsi untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan menghidrasi kulit, serta membuat wajah sehat terawat.

Itulah pengertian facial, manfaat facial dan langkah facial serta treatment wajah terdekat, Calysta Skin Clinic. Apabila kamu tertarik untuk melakukan booking di Calysta Skin Clinic, kamu dapat mengklik link disini.

Tags

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *