fbpx
calysta skin clinic

Rahasia Kecantikan! Manfaat DNA Salmon untuk Kulitmu

Setiap wanita tentu memimpikan kulit yang glowing. Salah satu caranya adalah dengan melakukan treatment DNA Salmon yang dapat membuat kulit glowing, lembap, dan rejuvenasi kulit. Dalam artikel ini akan dijelaskan apa itu DNA Salmon, manfaat, dan rekomendasi treatment DNA Salmon. Yuk simak!

Apa itu DNA Salmon?

Seiring berjalannya waktu, kulit manusia akan kehilangan elastisitasnya karena faktor umur dan faktor lingkungan. Dasar dari permasalahan ini adalah kurangnya hyaluronic acid yang membantu meregenerasi sel atau berkurangnya hyaluronic acid dari waktu ke waktu karena penuaan kulit. Akibatnya kulit kamu akan kering dan terlihat kusam.

DNA Salmon adalah jenis perawatan baru, aman, dan sudah teruji yang terdiri dari polinukleotida asam amino yang merupakan bahan penyusun DNA yang diperoleh dari ikan yang berwarna oranye cerah ini. DNA salmon atau Polydeoxyribonucleotides (PDRN) ini sepenuhnya alami dan membentuk kandungan DNA manusia, yang merupakan kunci elastisitas dan pembaruan pada sel. Ini adalah salah satu metode peremajaan kulit dimana hyaluronic acid dan molekul DNA yang diperoleh dari salmon digunakan untuk pembaruan sel di kulit. Hal ini membuat kulit mendapatkan kembali kelembapan yang dibutuhkan, berkat hyaluronic acid yang intens. Elastisitas kulit akan meningkat setelah prosedur injeksi ini dan dengan cepat memperbaiki dirinya sendiri.  

Manfaat DNA Salmon

1. Untuk Mengurangi Kerutan yang Disebabkan oleh Penuaan

Selain karena efek penuaan, faktor eksternal seperti angin, udara, alkohol, merokok, sinar UV dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Kolagen, elastin, hyaluronic acid, dan struktur lain di kulit akan menurun sehingga kulit menjadi kering, muncul kerutan, dan garis halus. Dengan DNA Salmon, tanda penuaan kamu dapat berkurang.

2. Mencerahkan Kulit

Kandungan protein yang tinggi dalam ikan berwarna orange cerah ini membantu untuk pembentukan sel-sel baru di kulit. Kandungan ini memiliki efek mencerahkan kulit dan mencegah warna kulit yang tidak merata.

3. Menyembuhkan Luka

Polydeoxyribonucleotides (PDRN) ini mengandung hyaluronic acid murni sehingga berperan besar dalam menyembuhkan luka dan mempercepat penyembuhan. Pembuluh darah sebagai jalur oksigen dan nutrisi mampu dimaksimalkan sehingga berguna untuk perkembangan dan perbaikan sel.

4. Melembapkan Kulit

DNA salmon merangsang produksi hyaluronic acid  dalam sel jaringan kulit. Hyaluronic acid terkenal akan kelembapannya maka dapat meningkatkan kadar air kulit sehingga mengatasi permasalahan kulit kering. Juga dapat memperbaiki skin barrier.

5. Mencegah Radikal Bebas

Dampak negatif dari radikal bebas yaitu bisa membuat kulit menjadi rusak. Salah satunya, akan muncul kerutan, garis halus, kulit kendur, bintik hitam dan noda. Kandungan hyaluronic acid pada PDRN (Polideoxyribonukleat) membantu meningkatkan produksi kolagen pada kulit sehingga mampu mengatasi tanda penuaan kulit.

Berapa Lama Efek Vaksin DNA Salmon?

Setelah perawatan yang benar, treatment ini mempertahankan efek pertamanya selama satu tahun penuh. Namun, sangat penting untuk memperhatikan peringatan untuk melindungi kulit tidak hanya selama aplikasi tetapi juga setelahnya. Dengan vaksin ini, kamu akan memiliki kulit yang lebih muda dan kulit akan lebih cerah setiap pagi.

Siapa yang Membutuhkan Treatment DNA Salmon?

  • Orang yang ingin tampil awet muda
  • Orang yang memiliki kulit kering
  • Orang yang memiliki tanda penuaan, seperti kerutan halus di sekitar mata atau keriput
  • Orang yang ingin memiliki kulit glowing

Siapa Saja yang Tidak Boleh Menggunakan Treatment DNA Salmon?

  • Wanita hamil dan menyusui
  • Orang yang memiliki masalah pembekuan darah
  • Orang yang membutuhkan pengobatan/ penyakit jantung
  • Pasien diabetes yang tidak dapat dikontrol dan menggunakan insulin
  • Orang yang beresiko mengalami kelumpuhan karena beberapa penyakit
  • Orang dengan luka terbuka di area yang akan dilakukan perawatan
  • Orang yang memiliki penyakit kardiovaskular dan sedang minum obat
  • Tidak disarankan untuk orang di bawah usia 18 tahun

Namun, semuanya tergantung kepada dokter yang akan melakukan treatment DNA Salmon pada kamu. Oleh karena itu penting untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter estetik sebelum melakukan treatment.

Baca juga artikel lainnya : Mengenali Tanda-Tanda Kulit Sensitif dan Cara Mengatasinya

Rekomendasi Treatment DNA Salmon di Calysta Skin Clinic

Calysta Skin Clinic merupakan klinik kecantikan yang sudah berjalan lebih dari 12 tahun dalam dunia kecantikan dan telah melayani lebih dari 90.000+ pelanggan. Selain itu, Calysta juga mempunyai 15 cabang yang tersebar di wilayah Jadetabek.  Di Bandung, Calysta memiliki 3 cabang, yaitu di Cendana, Kopo, dan Margacinta. Calysta Skin Clinic juga mempunyai cabang di Bekasi, BSD, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Jakarta, Karawang, Kuningan, Sukabumi, dan Tasikmalaya. Dengan banyaknya cabang, Calysta Skin Clinic memang menjadi tempat yang tepat yang direkomendasikan untuk kamu yang ingin treatment DNA Salmon.

Calysta menggunakan teknologi estetik terbaik dan perawatan dikerjakan oleh tenaga medis terlatih di bawah pengawasan dokter  professional dan perawatan estetik oleh beauty therapist berpengalaman juga didukung oleh teknologi estetika yang canggih. Sehingga apabila kamu melakukan treatment kamu akan mendapatkan kenyamanan yang terbaik.

1. DNA Salmon Mesoskin

DNA Salmon Mesoskin merupakan treatment mesotherapy menggunakan teknik microneedling pada lapisan epidermis atau superfisial dengan downtime sangat ringan. Serum yang digunakan mengandung DNA Salmon atau PDRN (Polideoxyribonukleat) , Hyaluronic acid, Peptide, Glutathione dan Carnosine yang memiliki manfaat banyak untuk kulit diantaranya memperbaiki elastisitas kulit, membantu mengurangi hiperpigmentasi & mencerahkan, mengurangi kerutan halus, merangsang aktivitas sel kulit dan meregenerasi, serta menghidrasi kulit agar tetap lembab dan plumping. Treatment DNA Salmon Mesoskin ada di semua cabang Calysta Skin Clinic.

Permasalahan kulit : Kusam, kulit kering, oily, sensitif, keriput halus, kulit kasar, warna kulit tidak rata, Usia > 20

2. DNA Skin Booster

DNA Salmon

DNA Skin Booster adalah teknik memasukkan serum secara intradermal yang dapat masuk ke dalam lapisan kulit bagian dermis. DNA Skin Booster ditujukan untuk keluhan kulit yang lebih dalam seperti melasma dan dermal hyperpigmentation, penuaan kulit seperti keriput halus, kulit kendur dan dehidrasi. Serum yang dimasukkan mengandung PDRN (Polideoxyribonukleat) dengan konsentrasi tinggi dan Hyaluronic acid crosslinked yang dapat membuat kulit lebih berisi, terhidrasi dan kenyal. Kandungan lainnya yaitu glutathione berfungsi untuk mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan. Treatment DNA Skin Booster ada di semua cabang Calysta Skin Clinic.

Permasalahan kulit : Kusam, melasma/hiperpigmentasi, kulit kering, oily, sensitif, keriput halus, kendur, kulit kasar, warna kulit tidak rata. Usia > 30

Itulah pengertian DNA Salmon, manfaat, serta rekomendasi treatment yang ada di Calysta Skin Clinic. Apabila kamu tertarik untuk melakukan treatment di Calysta Skin Clinic, kamu dapat menghubungi kontak whatsapp kami disini. Jangan lupa untuk memfollow akun Instagram kami disini

Tags

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *