fbpx
calysta skin clinic

Glow Up Artinya, Cara, dan Rekomendasi

Glow Up Artinya
Glow Up Artinya

Istilah ‘glow up’ mungkin sudah familiar untuk kamu yang aktif di media sosial. Di kalangan anak muda, glow up bisa diartikan perubahan fisik yang signifikan saat mencapai usia pubertas, bahkan hingga membuat orang pangling. Sedangkan glow up dalam bahasa inggris artinya bersinar.

Dalam artikel ini, akan dibahas glow up artinya, cara glow up, serta rekomendasi produk untukmu. Yuk simak pembahasannya dalam artikel di bawah!

Glow Up Artinya

Glow up adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan ketika seseorang telah meningkatkan penampilannya secara signifikan. Kamu dapat melakukannya lewat olahraga, atau sekadar belajar menggunakan make up dengan benar. Selain dari penampilan, glow up juga bisa diartikan transformasi mental, emosional untuk menjadi lebih baik. Seperti berusaha untuk menjadi lebih bahagia dan lebih bersemangat, Bersikap baik dan ramah juga termasuk cara terbaik untuk mendapatkan cahaya positif.

Beberapa orang mungkin berfokus pada penampilan fisik, mencoba berbagai tren dan mode kecantikan. Ada juga yang mengatakannya ke kesehatan. Orang-orang dari segala usia, jenis kelamin, atau status sosial juga dapat mengalami perubahan. Prosesnya bisa saja lambat dan bertahap, namun semuanya harus dimulai dari tekad, Orang yang ingin berubah dalam waktu singkat, mungkin akan berusaha lebih keras dalam perawatan kulit, produk kecantikan, olahraga dan pakaian yang digunakan. Pada akhirnya, semuanya tergantung masing-masing individu untuk menentukan cara agar mereka bersinar.

Cara Glow Up

1. Atasi Masalah Kulit Kamu

Dengan perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan, kini sudah banyak klinik kecantikan yang dapat membantu menunjang penampilan. Klinik kecantikan kini sudah dapat mengatasi berbagai masalah kulit kamu seperti tanda penuaan, masalah jerawat, masalah hiperpigmentasi, dan masih banyak lagi.

2. Konsisten dengan Perawatan Kulit Kamu

Semua dimulai dari perawatan kulitmu. Dengan meluangkan waktu untuk mencuci wajah satu hari dua kali dan memakai pelembap setiap hari, akan membantu menjaga kulit kamu tetap bersih dan sehat. Kulit akan secara alami lebih terlihat bercahaya dan menarik.

3. Cari Produk yang Sesuai dengan Jenis Kulit Kamu

Jika kamu baru mengenal perawatan kulit, akan sangat membantu bila mencari produk yang sesuai dengan jenis kulit kamu agar tidak mendapat masalah kulit. Misalnya, kulit sensitif, carilah produk yang diformulasikan secara khusus untuk membersihkan dengan lembut tanpa membuat kulit iritasi. Atau untuk kulit berminyak dan berjerawat, cari produk yang bebas minyak dan non-comedogenic, bahan-bahan yang mencegah timbulnya jerawat tanpa menyumbat pori-pori.

4. Ubahlah Gaya Hidup Kamu

Apabila kamu ingin menerapkan hidup yang lebih bahagia dan lebih sehat, cobalah untuk mulai berolahraga lebih banyak dan hindari merokok. Hal tersebut bisa membuat perubahan positif dalam hidup kamu. Jangan lupa untuk  menerapkan pola pikir dan sikap yang positif agar hidup kamu benar-benar “bersinar”.

5. Olahraga Secara Teratur

Kamu tidak harus ke gym untuk mengetahui olahraga yang bagus untuk kamu. Ketika kamu olahraga, tubuh kamu akan mengeluarkan endorphin, yang dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stress. Selain itu, olahraga teratur bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit dengan meningkatkan aliran darah dan meningkatkan regenerasi sel. Dan terakhir, jika kamu mau menurunkan berat badan, olahraga adalah komponen penting dari rencana penurunan berat badan yang sehat. 

6. Makan Sehat

Tubuh yang sehat dan bugar tidak datang dalam sehari atau dua hari. Ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan tekad yang berkepanjangan. Selain berolahraga, apa yang kita makan berpengaruh pada penampilan kita. Makan sehat bukan tentang diet atau membiarkan dirimu kelaparan,  ini adalah tentang membuat pilihan yang tepat yang membuat tubuh kamu mendapat nutrisi yang berfungsi dengan baik. Ketika kamu makan makanan yang sehat, kamu akan meningkatkan perubahan fisik dan secara keseluruhan sehat.

Baca juga Artikel Lainnya : Rekomendasi Skincare Pria Terbaik, Auto Ganteng Pol!

7. Minum Air

Mungkin kamu bertanya -tanya mengapa minum air sangat penting? Untuk mempunyai kulit sehat dan bercahaya, kamu harus minum banyak air setiap hari. Kulit kita sebagian besar terdiri dari air dan kulit kita membutuhkan hidrasi yang konstan untuk menjalankan berbagai fungsi yang efektif. Dengan tetap terhidrasi, kita dapat memastikan kulit tetap kenyal, sehingga membantu kita untuk tampil dan merasakan yang terbaik. Selain itu, air minum membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh, menjaga kulit tetap bersih dan bebas dari noda.

8. Prioritaskan Tidur

Dalam hal kesehatan kita, tidur adalah salah satu faktor terpenting. Tidur memberikan tubuh kita waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, tetapi juga mempengaruhi hampir setiap aspek keseharian kehidupan kita. Mulai dari suasana hati, kejernihan mental, hingga produktivitas dan kinerja kita, tidur harus menjadi prioritas utama bagi semua orang.

9. Konsumsi Vitamin Setiap Hari

Diet seimbang yang menyehatkan tubuh dengan semua nutrisi penting adalah bagian penting dari gaya hidup yang sehat. Namun, kesibukan di era ini seringkali membuat kita tidak memiliki banyak waktu untuk memakan makanan yang bergizi. Oleh karena itu, mengonsumsi multivitamin dapat menutupi kekurangan nutrisi tersebut dan menjaga tubuh tetap sehat dan bersinar dari dalam dan luar.  

10. Tetapkan Tujuan

Salah satu hal terpenting yang dapat kita lakukan dalam hidup kita adalah menetapkan tujuan. Apakah tujuan ini besar atau kecil, memotivasi atau menantang, tujuan ini membantu kita fokus pada hal yang ingin kita capai dan tetap termotivasi dalam mengejar pencapaian tersebut. Kamu juga bisa mencoba membuat papan target dan membuat agenda harian.  

11. Melakukan Meditasi

Seiring dengan sibuknya kehidupan, kamu mungkin sulit untuk menemukan waktu untuk bersantai dan melepas penat. Namun, meluangkan beberapa menit untuk meditasi dapat memberikan dampak yang besar bagi kesehatan mental dan fisik kita. Meditasi memungkinkan kita untuk fokus memperhatikan dan terhubung dengan pikiran dan perasaan kita. Saat kita menenangkan pikiran yang berisik, kita bisa mendapat kejernihan dan ketenangan pikiran. Selain itu, meditasi terbukti dapat mengurangi stress, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan fungsi kognitif. Kamu juga dapat membatasi dirimu dari media sosial agar tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Rekomendasi Skincare agar Kamu Glow Up

1. Bloom VC Serum

Glow Up Artinya

Serum yang mengandung zat aktif Vitamin C, berfungsi untuk membantu mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit.

2. Glow Whitening Serum

Glow Up Artinya

Serum yang mengandung kombinasi zat aktif Arbutin, Rainbow Algae, Daisy Flower Extract dan Licorice Extract, berfungsi untuk menghidrasi, membantu mencerahkan wajah serta mengurangi tampilan noda hitam.

Itulah glow up artinya, cara untuk glow up, dan rekomendasi skincare agar kamu glow up. Kamu dapat mencoba melakukan hal di atas secara perlahan-lahan hingga akhirnya menjadi kebiasaan. Contohnya, terhidrasi dengan baik, mendapatkan nutrisi yang baik, dan tidur yang cukup merupakan hal yang penting sehingga kamu bisa mendapatkan penampilan yang sehat dan bercahaya.

Jika kamu ingin membeli produk cyskin yang direkomendasikan, kamu dapat mengklik link disini. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami agar mendapat update mengenai Cyskin!  

Tags

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *